Minggu, 01 September 2019

APAKAH PENTINGNYA MENGGUNKAN JASA ARSITEK?


APAKAH PENTING MENGUNAKAN JASA ARSITEK................?






                Hallo Sobat Bloger semuanya, nahh kali ini admin ingin membahas atau mau share ini tentang dunia arsitek, sesuai topik diatas Apasih pentingnya Arsitek dalam membuat desain sebuah bangunan.....? Yabss jawabannya sangat penting sekali, jika memang teman - teman sekalin ingin mendapatkan sebuah desain yang maksimal misalnya. 













                  Kita paki contoh yaa biar mudah di tangkap sama sobat semua, Misal ini teman - teman ingin membuat atau membangun rumah, tapi teman - teman pakai itu denah dan desain rumahnya ambil dari google atau internet, Apakah bisa? Jawabannya tentu Tidak Bisa karena apa, di dalam melakukan desain sang Arsitek banyak melakukan Beberapa kegiatan terlebih dahulu, misalkan mengambil data di lapangan, melakukan Analis - Analisis SITE, Analisis Bangunan, Analisis Konsep, dan beberpa analisis lainnya, yang tentunya ketika teman - teman ambil di internet  tidak akan mendapatkan itu semua, meskipun itupun gambar hasil dari sang arsitek, tapi itu tidak akan bisa di terapkan semuanya pada kondisi lahan teman  - teman, Kenapa? Karena kondisi site / lahan Berbeda, baik dari segi Kondisi Site sampai dengan Analisis sitenya.

             Selain itu teman - teman juga akan mendapatkan pengawasan pada saat pembangunan, Arsitek pasti akan selalu menanyakan update mengenai pembangunan, dan akan memberikan solusi - solusi ketika ada problem di lapangan. Hal ini yang sering kita lakukan terhadap Owner kita, kita selalu control hasil desain kita saat sedang proses pembangunan.

Selain itu banyak keuntungannya ketika kalian mengunakan jasa arsitek diantaranya :
  • Desain rumah sesuai kehendak pemilik rumah
  • Desain rumah sesuai karakter pemilik rumah
  • Desain rumah sesuai dengan kebutuhan pemilik rumah 
  • Desain interior rumah akan tertata dengan baik
  • Proporsi bentuk dan desain akan lebih baik
  • Desain rumah dapat disesuaikan dengan anggaran biaya yang tersedia
  • Bentuk dan desain rumah jauh lebih baik
  • Instalasi air bersih dan air kotor serta instalasi listrik sesuai persyaratan
  • Cara kerja sirkulasi udara dan cahaya penerangan baik
  • Desain yang hemat energi
Nah itu sedikit penjelasaan dari kami, mengenai pentingnya mengunakan jasa Arsitek untuk merancangan sebuah bangunan. Mohon maaf apabila ada salah kata dalam penulisan artikel tersebut.

Terima kasih sudah simak Artikel diatas ya, Semoga bermanfaat.....

JIKA TEMAN - TEMAN MEMBUTUHKAN JASA ARSITEK KLIK LINK DI BAWAH YA UNTUK SIMAK PAKET DESAIN JASA KAMI.

Link : JASA DESAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar