Kamis, 05 September 2019

CARA SETTING VRAY OPTION 3.6


SETTING VRAY OPTION 3.6 PADA DESAIN CAFE 


                Hay sahabat Bloger, sesuai janji saya untuk membagaikan setingan Tentang Vray Option  pada tutorial sebelumnya, nah kali ini admin ingin membagikan nih bagaimana cara setingnya, dan apa aja sih yang perlu di seting dalam vray option tersebut.... simak terus yaa, di akhir tutorial Admin akan memberikan Link Setingan Vray material dan Optionnya.... Tapi kalau sobat belum baca Tutorial seting material Bisa baca di sini SETING MATERIAL VRAY

Ok langsung saja kita bahas topiknya ya temen - temen, Apa ajh sih yang paling penting dalam setingan Vray Option ..............?
  1. Render Output
  2. Envirotmen (HDRI)
  3. Global Ilmination 
  4. Ambient Occlusion 

ada 4 item tersebut yang saya seting pada vray optionnya. 

1. Render Output


Render Output disini yaitu setingan untuk berapa Pixcel gambar yang akan di hasilkan, yang perlu di seting yaitu Image Widht dan Image Height, semakin besar maka rendering juga semakin berat dan lama. tetapi Kualitas gambar yang dikeluarkan cukup bagus.

2. Envirotmen + HDRI


Pada Setingan ke 2 ini yaitu dalam fungsi untuk pencahayaan, temen bisa mengunkannya yaitu HDRI.

3. Global Ilmination dan Ambient Occlusion 


Pada Setingan ini temen - temen bisa melakukan seting Subdivnya sama AO, 


Nah itu sedikit share bagaimana setingan Vray Option pada Studi kasus Modeling Cafe tersebut. Tapi temen - temen jangan terpaku dengan tutorial tersebut itu hanya rambu - rambu saja karena setiap modeling pasti akan memiliki setingan yang berbeda temen - temen bisa mengekspor atau berexsperimen lagi agar rendering lebih Ok, 

Demikian yang bisa admin berikan, jangan Lupa di sahre ya, kami tunggu kritik sarannya dari temen - temen semua agar postingan - postingan saya lebih baik lagi.

Thanks you salam rendering..........


Download Link : Setingan Material Vismat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar